Jumat, 14 Januari 2011

Kiriman cantik dari adikku Prapti...(Kreasi Nupi)

Kiriman cantik dari adikku Prapti...(Kreasi Nupi)


Pagi ini kudapatkan pesan singkat dari salah seorang teman FB ku..seorang adik yang kreatif...Prapti (Paket Belajar Flanel/Kreasi Nupi), isinya:

"Seorang anak bertanya kepada Allah, "ya Allah..kenapa bundaku menangis?"
Allah menjawab: "karena bundamu seorang wanita..
Aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa..
Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya...
Aku lembutkan hatinya untuk memberikan rasa aman..
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia..
Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah...
Aku berikan dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun..
Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh anak-anaknya atau suaminya sekalipun...
Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan..
Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya...

Bundamu adalah makhluk yang sangat kuat...jika suatu saat kau lihat dia menangis, itu karena AKU beri dia air mata yang bisa digunakan seqwaktu-waktu untuk membasuh luka bathinnya...

Catatan ini kutulis kupersembahkan untuk seluruh Ibu di dunia...Spesial Thanks to Prapti...cerita yang indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar