Selasa, 23 Agustus 2011

Kopdar Pekanbaru Rajuters Ke III....

Udah 3 kali Pekanbaru Rajuters ngadain pertemuan, baru pertemuan yang ke 3 bisa ikutan padahal ngebet banget pengen datang namun apa daya ada beberapa kendala yang membuatku gak bisa hadir. Komunitas ini di gagas oleh mbak ike ownernya keidi's craft.

Ini Nih Logonya


Nah ini baru tangkapan kamera pada waktu Kopdar (13 Agustus 2011) kemaren...

Serius ngerjain Tugas Teknik Broomstick...

Teteeeep Dien dan Dewi Mayang Narsis dan Banci kamera hahaha

Santai dan serius....

Peserta termuda.....

teteeep nyambi jualan..hitung-hitung kepeeeeng...
Ini juga seriuuuus...Broomstick oh broomstick...

Udah 40 tahun merajut sampai ngerjain granny dengan motif nenas aja bisa tanpa pola..oh nooo kan susah...hebat deh..TOP BGT

Narsis dulu...

Nah kalo yang ini granny buat arisan tiap kopdaran...biar tetap semangat ikutan Kopdar bulanan.
Semoga tetap semangat merajut...


Salam Kreatif,


7 komentar:

  1. aduh foto ku kok ga diambil yg bagusan :'(

    BalasHapus
  2. mbaak..aku mau ikutan dong kapan2 :)

    BalasHapus
  3. TANTEEEE~~~ DI PEKANBARU YANG JUAL JARUM RAJUT DIMANA YA? MESTI PESEN ONLINE DULU YA? MAKASIH TANTE~~ :D

    BalasHapus
  4. wiiii mantap mbak blognya tantik...karyanya juga tantik-tantik

    BalasHapus
  5. di pekanbaru dimana ya, saya mau cari jarum knitting set

    BalasHapus