CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

3 April 2011

Bikin Hang Tag sendiri....

Perlu hang tag untuk produk yang mau dijual supaya keliatan lebih menarik? http://www.cute-smiley.com nggak ada salahnya di bikin sendiri..selain cantik juga lebih murah. Yang biasa kita jumpai di toko craft udah biasa,  selain itu  hang tag hanya dirobek setelah kita beli produknya...http://www.cute-smiley.com sayangkan....

ini hang tag yang biasa kita beli di pasaran...










Bisa kita bikin sendiri koq, sesuai selera..intip yuuk http://www.cute-smiley.com




















Hang Tag-nya bisa diganti-ganti sesuai selera....seperti ini nih













Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....http://www.cute-smiley.com

7 komentar:

griya hobi fitriaa

wah keren jadinya ya mba. mau coba ah ntar ^^

Juni

wahhh mba dien, kreatif ^_^

Sweet Butterfly

mbak Fitri: ayo mbak di coba..ngirit biaya produksi hahahaha

mbak yun: hehehehe...kreatif mbak yun deh dari dien..

honeysweety

i like it. keren mbak

ndutyke

bener mbak, irit biaya produksi :D
aku juga ngeprint sendiri : hangtag, label dan sampe kartu namanya pun bikin sendiri :P

salam kenal dari surabaya :)

Sweet Butterfly

@honeysweety: makasih udah suka

Qndutyke: iya mbak bener banget...

Orin

mbaak. makasih ya, aku tadi bikin .
ngirit emang
kertas kadonya 1500. dapat 50 lembar hang tag
maunya nanti ngeprint labelnya di kertas bekas aja, biar sayang lingkungan. hehehe.

Poskan Komentar