Senin, 04 April 2011

Bikin Hang Tag sendiri....

Perlu hang tag untuk produk yang mau dijual supaya keliatan lebih menarik? http://www.cute-smiley.com nggak ada salahnya di bikin sendiri..selain cantik juga lebih murah. Yang biasa kita jumpai di toko craft udah biasa,  selain itu  hang tag hanya dirobek setelah kita beli produknya...http://www.cute-smiley.com sayangkan....

ini hang tag yang biasa kita beli di pasaran...










Bisa kita bikin sendiri koq, sesuai selera..intip yuuk http://www.cute-smiley.com




















Hang Tag-nya bisa diganti-ganti sesuai selera....seperti ini nih













Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....http://www.cute-smiley.com

9 komentar:

  1. wah keren jadinya ya mba. mau coba ah ntar ^^

    BalasHapus
  2. wahhh mba dien, kreatif ^_^

    BalasHapus
  3. mbak Fitri: ayo mbak di coba..ngirit biaya produksi hahahaha

    mbak yun: hehehehe...kreatif mbak yun deh dari dien..

    BalasHapus
  4. bener mbak, irit biaya produksi :D
    aku juga ngeprint sendiri : hangtag, label dan sampe kartu namanya pun bikin sendiri :P

    salam kenal dari surabaya :)

    BalasHapus
  5. @honeysweety: makasih udah suka

    Qndutyke: iya mbak bener banget...

    BalasHapus
  6. mbaak. makasih ya, aku tadi bikin .
    ngirit emang
    kertas kadonya 1500. dapat 50 lembar hang tag
    maunya nanti ngeprint labelnya di kertas bekas aja, biar sayang lingkungan. hehehe.

    BalasHapus
  7. Kok gak bs dibuka ya. Tolong dong kakak2 dijelasin gimana buatnya. Pake kertas apa biar agak tebal

    BalasHapus
  8. Kok gak bs dibuka ya. Tolong dong kakak2 dijelasin gimana buatnya. Pake kertas apa biar agak tebal

    BalasHapus