3 April 2011

Bikin Hang Tag sendiri....

Perlu hang tag untuk produk yang mau dijual supaya keliatan lebih menarik? http://www.cute-smiley.com nggak ada salahnya di bikin sendiri..selain cantik juga lebih murah. Yang biasa kita jumpai di toko craft udah biasa,  selain itu  hang tag hanya dirobek setelah kita beli produknya...http://www.cute-smiley.com sayangkan....

ini hang tag yang biasa kita beli di pasaran...










Bisa kita bikin sendiri koq, sesuai selera..intip yuuk http://www.cute-smiley.com




















Hang Tag-nya bisa diganti-ganti sesuai selera....seperti ini nih













Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....http://www.cute-smiley.com

7 komentar:

  1. wah keren jadinya ya mba. mau coba ah ntar ^^

    BalasHapus
  2. wahhh mba dien, kreatif ^_^

    BalasHapus
  3. mbak Fitri: ayo mbak di coba..ngirit biaya produksi hahahaha

    mbak yun: hehehehe...kreatif mbak yun deh dari dien..

    BalasHapus
  4. bener mbak, irit biaya produksi :D
    aku juga ngeprint sendiri : hangtag, label dan sampe kartu namanya pun bikin sendiri :P

    salam kenal dari surabaya :)

    BalasHapus
  5. @honeysweety: makasih udah suka

    Qndutyke: iya mbak bener banget...

    BalasHapus
  6. mbaak. makasih ya, aku tadi bikin .
    ngirit emang
    kertas kadonya 1500. dapat 50 lembar hang tag
    maunya nanti ngeprint labelnya di kertas bekas aja, biar sayang lingkungan. hehehe.

    BalasHapus