CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Maret 2011

Menghias Toples....

Sebenarnya lagi banyak PR yang mau diselesaikan...tapi karena bosan ngerjain itu-itu juga, jadinya iseng-iseng menghias toples aja deh. Ini toplesnya juga hadiah dari penjual alat-alat craft di kotaku pas hari Valentine kemaren *maksudnya apa ya?*....
Ya sudahlah...Yuuk kita mulai aja:
ini nih toplesnya...
kemudian kita potong kain flanel sesuai ukuran toplesnya...terus jait dengan cara menyatukan bagian alas (sebelumnya dilem dulu biar nggak lepas) dan bagian badan toples begini nih















Lakukan juga pada bagian tutup toples, kemudian beri hiasan sesuai selera..seperti ini nih....


cakepkan..hihihihi narsis yah..nggak apa deh, yang penting PEDE dan kagum dengan karya sendiri...
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

5 komentar:

Anonim

baguuuuuusssss,,,,

QiQi

cantiknyaaaa

griya hobi fitriaa

ga perlu liat isi toplesnya lagi mba, liat hiasannya aja udh bikin ngiler ;P

Sweet Butterfly

@anonim: heheheh..makasih ya

@mbak qiqi: huhuhuhu jadi malu nih..lebih bagus karya mbak qiqi deh

@mbak fitria: makasih suhu..dien penasaran ama bros dari pita itu lho...

My@'s zOnE

izin praktekin ya...:)

Poskan Komentar